Search

Wanita Cantik Tiara Ayu Penabrak Ojek Online Negatif Narkoba

JAKARTA - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, hasil tes urine wanita cantik Tiara Ayu Fauziah (25) penabrak driver ojek online Muhammad Nur Irfan dinyatakan negatif narkoba. Tiara mengaku hanya terpengaruh minuman keras saat peristiwa kecelakaan tersebut.

Polisi melakukan tes urine karena Tiara melaju kencang saat melintas di Jalan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat, kemudian menabrak Irfan hingga mengalami patah kaki. Saat dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan juga sempat marah-marah sehingga patut diduga dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

BERITA TERKAIT +

"Nihil, negatif narkoba, tapi kalau minuman keras alkohol itu diakui, terpengaruh dengan minum tersebut," ungkap Halim saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/4/2018).

 (Baca juga: Ini Alasan Polisi Tak Menahan Tiara Ayu Usai Tabrak Ojek Online)

Halim menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara, Tiara yang bekerja sebagai SPG itu sedang pulang karaoke bersama teman-temannya saat itu ia baru saja pesta minuman keras. Akhirnya, ia tidak bisa mengendalikan mobil BMW yang dikendarainya sehingga oleng dan menabrak Irfan.

"Pada waktu malam hari itu dia pulang sekitar jam 23.00 WIB habis minum, dia membawa kendaraannya kemudian terjadi kecelakaan," terangnya.

 (Baca juga: Polisi: Mobil yang Digunakan Tiara Ayu Milik Temannya)

Peristiwa itu terjadi pada Senin 9 April kemarin sekira pukul 23.00 WIB. Tepat di lampu merah Hayam Wuruk, Harmoni oleng, mobilnya menabrak samping kiri sepeda motor. Akibatnya Irfan terpental dari motornya dan mengalami luka parah dibagian kaki.

Saat itu juga, Tiara langsung digelandang ke Pos Polisi Gambir, Tiara marah-marah kepada polisi dan wartawan karena tidak mau disorot kamera sehingga pemeriksaan dilanjutkan ke Mapolres Jakarta Pusat. Tiara diduga dalam pengaruh obat-obatan terlarang sehingga dilakukan tes urine, meski akhirnya di nyatakan negatif.

(wal)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2018/04/13/338/1886333/wanita-cantik-tiara-ayu-penabrak-ojek-online-negatif-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Cantik Tiara Ayu Penabrak Ojek Online Negatif Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.