Search

Syahrini Tampil Cantik Anggun Kala Syuting Iklan Bareng Ariel NOAH

Kapanlagi.com - Syahrini selalu tampil maksimal di manapun ia berada, tidak terkecuali ketika syuting iklan produk yang memilihnya menjadi brand ambassador. Seperti yang telihat belum lama ini, ketika ia syuting sebuah iklan produk minuman bersama Ariel NOAH.

Beberapa foto Syahrini di lokasi syuting diunggah di Instagram. Termasuk salah satunya adalah video singkat momen kebersamaannya dengan Ariel NOAH sebelum syuting berlangsung.

Dari beberapa foto tersebut, Syahrini nampak cantik dan anggun dengan mini dress bodycon berwarna putih yang ia kenakan. Dress itu ia padukan dengan aksesoris berupa anting panjang, cincin dan juga gelang serta jam tangan.

Syahrini dan Ariel NOAH syuting iklan bareng ©instagram/princessyahriniSyahrini dan Ariel NOAH syuting iklan bareng ©instagram/princessyahrini


Dengan gaun dan aksesoris yang ia kenakan, penampilan Syahrini nampak mewah. Barang-barang ini juga yang selalu membuat fans mencari berita Syahrini karena penasaran dengan harga fashion item yang ia kenakan.

Kabar Syahrini menjadi brand ambassador produk minuman ini sebelumnya belum pernah beredar. Penyanyi asal Bogor ini baru menunjukkan proyek barunya ini setelah syuting dan ia belum memberikan petunjuk soal nama produk yang menjadikannya bintang iklan.

Bukan satu ini saja produk yang menunjuk Syahrini sebagai brand ambassador. Ada beberapa brand lokal dan internasional yang menjadikan Syahrini bintang iklan produk mereka dan kerjasamanya berlangsung selama beberapa tahun.

Kembali ke gaya fashion Syahrini di atas. Kalau menurut KLovers, bagaimana penampilan Syahrini kali ini?

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-tampil-cantik-anggun-kala-syuting-iklan-bareng-ariel-noah-25cb29.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Tampil Cantik Anggun Kala Syuting Iklan Bareng Ariel NOAH"

Post a Comment

Powered by Blogger.