Search

Kisah Cinta Brad Pitt dan Profesor Cantik, Neri Oxman

VIVA – Tampaknya hubungan Brad Pitt dan seorang profesor MIT cantik, Neri Oxman, semakin hari semakin dekat. Keduanya bahkan makin santer diisukan menjalin hubungan asmara. Bahkan, belum lama ini seorang sumber menungkapkan bahwa aktor berusia 54 tahun itu selalu berkomunikasi secara intens dengan Oxman.

"Mereka berbicara di telepon beberapa kali dalam sehari, dan mereka sangat tertarik satu sama lain," ujar sumber yang dekat dengan Oxman, dikutip dari laman Hollywood Life, Minggu, 22 April 2018.

Neri Oxman dan Brad Pitt

Sayang, kesibukan keduanya menjadi salah satu tantangan terbesar dalam hubungan mereka. "Jadwal mereka yang sangat padat akan menjadi tantangan besar, karena Neri tidak akan meninggalkan hidupnya di Cambridge atau pekerjaannya di MIT demi siapa pun, bahkan Brad Pitt sekalipun," ucap sumber yang sama menambahkan.

Meski begitu, profesor cantik berusia 42 tahun tersebut tidak mau menyerah. Ia masih ingin menjalani hubungan dengan Pitt, walaupun ia juga merasa tertekan karena kini menjadi sasaran paparazzi dan pusat perhatian publik.

Brad Pitt dan Neri Oxman

"Neri merasakan tekanan akibat menghabiskan waktu dengan Brad. Dia merasa semua mata tertuju padanya di Boston dan dia mendapatkan lebih banyak perhatian dari publik, teman dan keluarganya terus menanyakan tentang Brad, yang mana adalah sesuatu yang tidak ia harapkan," kata sumber.

"Dia (Oxman) sangat menyukainya (Pitt), mereka punya kecocokan yang sangat baik saat sedang bersama, jadi dia tidak mau merusak kemungkinan hubungan asmara yang luar biasa. Namun, dia tidak terbiasa dengan seluruh perhatian dan itu membuatnya takut untuk jatuh cinta padanya (Pitt)," ujar sumber. (ase)

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1029159-kisah-cinta-brad-pitt-dan-profesor-cantik-neri-oxman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Cinta Brad Pitt dan Profesor Cantik, Neri Oxman"

Post a Comment

Powered by Blogger.