Search

Jalani 10 Operasi Plastik Sekaligus, Artis Cantik Ini Sempat Mati Suri

Jakarta - Artis yang dikenal sebagai bintang reality TV The Hills, Heidi Montag punya banyak pengalaman terkait operasi plastik. Ia pernah menjalani operasi plastik secara ekstrem hingga sempat mati suri.

Kembali ke 2009, Heidi pernah menjalani 10 prosedur kecantikan termasuk sedot lemak dan implan payudara dalam sehari. Ia pernah mengakui bahwa menyesal melakukannya, tapi kini Heidi mengakui alasan tentang penyesalannya tersebut.

Jalani 10 Operasi Plastik Sekaligus, Artis Cantik Ini Sempat Mati SuriHeidi Montag Foto: Valerie Macon

Baca Juga: Jadi Cantik, Wanita Ini Menyesal Operasi Plastik 30 Kali Demi Pacar

Wanita 31 tahun itu mengaku saat menjalani operasi plastik secara ekstrem tersebut jantungnya sempat berhenti. Dia sempat mati suri sebentar.

"Spencer (suami Heidi Montag) berpikir dia akan kehilanganku. Aku sempat mati sebentar. Dengan banyaknya operasi, aku sampai dijaga suster selama 24 jam dan Spencer tidak ingin meninggalkanku," ungkapnya kepada majalah Paper.

Heidi mengungkapkan saat itu dia diberikan obat penghilang rasa sakit Demerol. Kemudian, tim di rumah sakit panik setelah jantng Heidi berhenti. Heidi bercerita bahwa tim dokter sempat mengatakan kepada sang suami bahwa dia tak bisa lagi bertahan hidup.

Baca Juga: Gagal Operasi Plastik, Bagian Atas Hidung Wanita Ini Berlubang

"Oleh sebab itu membahayakan diri sendiri bukanlah sesuatu yang aku anjurkan, begitu juga dengan pemakaian Demeron bukan sesuatu yang bisa dipermainkan. Obat itu yang membuat Michael Jackson meninggal," kata Heidi.

Kini Heidi mengaku terus membangun rasa percaya dirinya agar tak lagi menyentuh meja operasi. Ia mengaku bahwa prioritasnya kini adalah keluarga.

"Aku setiap hari berkaca dan meratapi apa yang aku lakukan untuk dirinya? Bagaimana aku bisa sampai saat ini? Apa yang terjadi? Aku sekarang sadar apa saja yang penting bagiku," ucap wanita yang akhirnya melakukan operasi pengecilan payudara. (kik/kik)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/read/2018/04/06/180731/3957812/234/jalani-10-operasi-plastik-sekaligus-artis-cantik-ini-sempat-mati-suri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani 10 Operasi Plastik Sekaligus, Artis Cantik Ini Sempat Mati Suri"

Post a Comment

Powered by Blogger.