Search

Tips Tampil Cantik dan Stylish dengan Office Look

SIAPA bilang menggunakan pakaian kantor itu membosankan dan sangat kaku? Semakin berkembangnya tren fashion, membuat Anda tidak harus menggunakan pakaian kantor yang itu-itu saja. Ke kantor tampil stylish bukan hal yang aneh lagi sekarang.

Bagaimana Anda mengombinasikan office-outfit yang kemudian membuat tampilan Anda segar dan cantik setiap hari. Lagipula, pergi ke kantor sekarang tidak mesti hanya rok dan kemeja saja, bukan? Perlu diperhatikan juga, siapa yang tidak ingin tampil cantik setiap saat?

BERITA TERKAIT +

Nah, outfit yang dikenakan Selebriti Aubry Beer ini bisa menjadi referensi Anda untuk "ngantor". Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, bisa dikatakan total look dari perempuan ini casual-feminin yang tentunya bisa diikuti oleh Anda yang bosan pakai baju itu-itu saja ke kantor.

 BACA JUGA:

Sontek Mix and Match Modest Ready to Wear ala Nadia Mulya, Dijamin Bikin Tampilan Eye Catching!

Yang pertama adalah masalah base-top. Apa yang dikenakan Aubry ini mungkin terkesan sangat santai, tapi Anda bisa menggantinya dengan kemeja putih slimfit. Pastikan kemejanya polos, ya.

Kemudian, sebagai bawahannya, Anda bisa mengenakan jeans putih senada dengan atasannya. Ini akan memberi kesan clean dari penampilan Anda. Trik yang mungkin menjadi point interest dari penampilan Aubry adalah panjang celananya itu sendiri. Agar terlihat lebih modern, pilih celana yang "ngatung" agar bentuk kaki juga lebih terlihat panjang.

Hal penting lainnya adalah outer. Untuk menciptakan kesan formal feminin, Anda bisa mengenakan long balzer warna pink seperti yang dikenakan Aubry. Di bagian lengan juga usahakan untuk digulung sedikit, ya. untuk menghasilkan efek kasualnya. Very simple, right?

Untuk menyempurnakan tampilannya, sepatu heels bisa menjadi pilihan yang menarik. Kesan feminin yang kemudian ditimbulkan dengan mengenakan sepatu jenis ini. Mengenakan heels juga membantu membentuk kaki terlihat lebih panjang dan ramping. Dikenakan saat ngantor pun masih oke.

Bicara mengenai gaya busana, ternyata Aubry lebih suka berpakaian simple-casual. "Jujur, aku suka berpakaian girly feminine. Salah satunya pake rok. Tapi, tergantung event juga, ya," terang Aubry sedikit tersenyum.

Dia melanjutkan, untuk outfit sehari-hari, ternyata Aubry yang juga bekerja sebagai pekerja kantoran banyak mengombinasikan pakaian kantor dengan outfit sehari-harinya. "Beberapa kali aku pernah setelah pulang ngantor, aku kan langsung shooting. Yasudah, pakaiannya tetap sama dari aku ngantor aja. Makanya, penting untuk tetap tampil sttylish supaya ready kapan aja," tuturnya kemudian tertawa kecil.

(dno)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2018/03/16/194/1873749/tips-tampil-cantik-dan-stylish-dengan-office-look

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Tampil Cantik dan Stylish dengan Office Look"

Post a Comment

Powered by Blogger.