Search

Terbongkar, Ini Alasan Para Wanita Cantik di Banda Aceh Gabung ...

BANGKAPOS.COM, BANDA ACEH - MRS alias Andre (28), germo prostitusi online yang dibekuk personel Polresta Banda Aceh bersama tujuh 'wanita sewaannya' di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Rabu (21/32018) malam, saat ini harus mendekam di tahanan Polresta.

Senin (26/3/2018) Serambinews.com berkesempatan mewawancarainya secara khusus bersama tiga media lainnya di ruang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, Ipda Septia Intan Putri STK.

Baca: Tata Janeeta Berderai Air Mata saat Menikah Kembali dengan Mantan Suaminya Mehdi Zetti

Dalam kesempatan itu, banyak hal yang dakui Andre sesuai dengan pertanyaan yang diajukan.

Termasuk salah satunya, soal pelanggan Andre yang ternyata dari berbagai kalangan, termasuk para pejabat dan deretan pengusaha.

Bersama Andre malam itu, polisi juga menciduk tujuh wanita pekerja seks komersil (PSK) dalam bisnis syhawatnya tersebut.

Baca: Akhirnya Kriss Hatta Tunjukkan Bukti Video Ijab Kabulnya dengan Kekasih Billy Syahputra

Ketujuh wanita itu adalah Ay (28) asal Simeulue, MJ (23) Aceh Tengah, dan RM (23) asal Bireuen. Sedangkan empat wanita lainnya merupakan warga Kota Banda Aceh, masing-masing berinisial CA (24), DS (24), RR (21), dan IZ (23).

Ditanya apa sebenarnya alasan para wanita itu hingga rela bergabung dengan bisnis prostitusi yang dijalani Andre kurang lebih selama tiga tahun terakhir tersebut.

Menurut Andre, alasan utama adalah faktor ekonomi.

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/03/27/terbongkar-ini-alasan-para-wanita-cantik-di-banda-aceh-gabung-prostitusi-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbongkar, Ini Alasan Para Wanita Cantik di Banda Aceh Gabung ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.