Search

Sukses Berenang Sejauh 39 KM, Kowad Cantik Archia Terima ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono kembali memberikan satu penghargaan lagi kepada prajurit TNI AD yang berprestasi.

Kali ini perhargaan diberikan kepada Sersan Dua (Serda) Archia Febra Novera (22), anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang berasal dari satuan Direktorat Keuangan TNI AD (Ditkuad) yang menerima penghargaan tersebut.

Serda Archia dianggap berprestasi karena selain menjadi satu-satunya perwakilan TNI AD di perlombaan renang sejauh 39 kilometer menyebrangi Selat Sunda, dirinya juga sukses menaklukkan medan lomba yang berat itu.

KASAD menyerahkan langsung penghargaan tersebut di Ruang Tamu Kasad, Mabesad, Jakarta, Selasa (13/3/2018), usai menghadiri Rakornis TMMD ke-101.

Archia menghabiskan total 11 jam 27 menit sebelum akhirnya menyentuh finish di Tanjung Sekong, Merak, Cilegon, Banten.

Kowad cantik ini memulai start di Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Bakauheuni, Lampung, pada Jumat (2/3/2018) pukul 21.50 WIB, dan tiba di garis akhir pada Sabtu (3/3/2018) pukul 11.47 WIB.

Baca: PKS Tunggu Keputusan Gerindra untuk Usung Prabowo Tantang Jokowi di Pilpres 218

Baca: Sosok Mr H, Konglomerat Asal Kalimantan yang Disebut-sebut Kekasih Lengket Syahrini

Baca: Polisi: Tiga Warga Turki Pelaku Pembobolan ATM Akan Diproses Hukum di Indonesia

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/14/sukses-berenang-sejauh-39-km-kowad-cantik-archia-terima-penghargaan-dari-kasad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Berenang Sejauh 39 KM, Kowad Cantik Archia Terima ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.