Search

Puji Nomor Urut Perindo, Jokowi: 9 Angka Sempurna, Angka Paling ...

JAKARTA - Partai Perindo mendapatkan nomor urut 9 pada Pemilu 2019. Angka tersebut pun menuai pujian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat membuka Rapat Pimpinan Nasional II Perindo di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018) malam.

"Angka sembilan adalah angka yang sempurna,  angka paling cantik," kata Jokowi saat membuka Rapimnas II Perindo.

BERITA TERKAIT +

Jokowi mengaku telah menduga bahwa partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu akan lolos sebagai partai peserta Pemilu 2019. Sebab, sosialiasi yang dilakukan ke masyarakat sangat gencar, dan itu ia saksikan langsung ketika melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah.

"Saya telah menduga sejak awal Perindo akan masuk (pemilu).  Ada sebabnya, setiap saya kunker ke daerah, sampai ke tingkat pelosok, saya lihat ada deretan gerobak pedagang kaki lima yang ada labelnya Partai Perindo, sudah sampai ke pelosok," katanya.

(Baca Juga: Hary Tanoe Tegaskan Perindo Hadir untuk Masyarakat Lemah)

Bukan hanya itu, di televisi pun dirinya kerap mendapati iklan Perindo hingga dirinya paham sekali mengenai mars Perindo.

"Saya selalu dengerin Mars lagu Perindo. Jadi, saya hafal mars Perindo, tapi janganlah saya disuruh nyanyi disini," selorohnya.

Rapimnas II Perindo ini sedianya akan digelar selama dua hari pada 21-22 Maret 2018. Agenda Rapimnas ini sebagai persiapan Perindo untuk menuju Pemilu 2019. Pembukaan Rapimnas II ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2018/03/21/337/1876110/puji-nomor-urut-perindo-jokowi-9-angka-sempurna-angka-paling-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puji Nomor Urut Perindo, Jokowi: 9 Angka Sempurna, Angka Paling ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.