Search

Miralem Pjanic Akui Juventus Tak Main Cantik


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Juventus sukses memperlebar jarak di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan Napoli lewat surplus empat poin, usai bekap Atalanta 2-0, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Hasil tersebut sekaligus menegaskan kesempurnaan Juve sepanjang 2018, di mana mereka tak pernah kehilangan sebiji poin pun di Serie A. Meski begitu kritik tetap hadir soal gaya bermain I Bianconeri, yang dinilai terlampau pragmatis.

Gelandang andalan Juve, Miralem Pjanic, kemudian merespons kritik tersebut. Dia mengakui timnya tak bermain indah, tapi pada akhirnya yang dihitung dan dikenang adalah kemenangan.

Miralem Pjanic Juventus Atalanta Coppa Italia

"Tidak mudah untuk tetap fokus setiap tiga hari, terutama saat menghadapi tim yang memiliki kesiapan taktik seperti Atalanta," buka Pjanic kepada Mediaset Premium.

"Benar bahwa kami seharusnya bermain lebih cantik. Namun pada akhirnya yang dihitung adalah kemenangan dan kami melakukan itu. Lagipula kami sekarang di perempat-final Liga Champions, final Coppa Italia, dan di puncak klasemen Serie A. Apa lagi yang bisa kami minta?" lanjutnya.

"Scudetto ditentukan di akhir musim, jadi kami harus tetap seperti ini. Pertahanan terbaik biasanya memenangkan Serie A, tapi faktanya kami juga mencetak banyak gol," pungkasnya.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1.Timnas Indonesia U-16 Menang Besar Di Laga Perdana Turnamen JENESYS
2.Cukup Tiga Menit, Pelajaran Brutal Juventus Untuk Tottenham
3.Mario Balotelli: Dani Alves Bicara Sampah!
4.Cristiano Ronaldo Sang Mr. Champions League Perlihatkan Pada Dunia, Real Madrid Masih Perkasa
5.Jadwal, Hasil & Klasemen Timnas Indonesia U-16 Di Turnamen JENESYS

Let's block ads! (Why?)

http://www.goal.com/id/berita/miralem-pjanic-akui-juventus-tak-main-cantik/3wcsy8nqc5oe10b9k5d6je9sm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miralem Pjanic Akui Juventus Tak Main Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.