Search

Massimo Moratti: Dukung Inter Milan Seperti Mencintai Wanita ...

Massimo Moratti mengibaratkan dukungan yang ditujukan pada Inter Milan sekarang ini seperti mencintai seorang wanita yang manja dan sulit ditangani.

Moratti merupakan mantan presiden Nerazzurri yang dua periode menjabat yakni pada 1995-2004 dan 2006-2013, dengan sukses membersembahkan lima Scudetto Serie A Italia.

Di bawah naungannya, Inter juga berhasil memenangkan treble -- Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia -- saat dilatih Jose Mourinho pada 2010 lalu.

Hanya saja, sejak dirinya lengser dan digantikan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir serta grup bisnis asal Tiongkok, Suning Group saat ini, Inter masih belum mampu kembali ke masa kejayaan.

"[Mendukung] Inter sama seperti mencintai wanita cantik yang sangat sulit ditangani dan manja, segalanya sulit untuk dihadapi," ujar Moratti kepada RMC Sport.

"Menjadi presiden klub selalu menjadi peran yang penuh rasa tanggung jawab dan saya merasakan apa yang dirasakan fans."

Inter masih tertahan di posisi kelima dalam kampanye Serie A musim 2017/18 ini, tertinggal 18 poin dari Napoli sebagai pimpinan klasemen sementara.

"Kami tidak terbiasa di bawah arahan pemilik asing, tapi saya mengenal mereka dan mereka benar-benar bergairah dengan proyek yang ada di sini," lanjut Moratti.

"Semuanya harus mendukung mereka dan membiarkan mereka untuk melakukan beberapa kesalahan agar mereka dapat belajar dan lebih berkembang."

"Kami sekarang berada di jalur yang benar dan itu bisa membuat tim segera menemukan kembali cinta untuk warna kebesaran klub. Saya mengharapkan yang terbaik kepada keluarga Zhang, karena kami semua mendukung mereka."

Let's block ads! (Why?)

https://www.fourfourtwo.com/id/news/massimo-moratti-dukung-inter-milan-seperti-mencintai-wanita-cantik-yang-manja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Massimo Moratti: Dukung Inter Milan Seperti Mencintai Wanita ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.