Search

Macarena Rodriguez, Wags Cantik Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Madrid -Real Madrid berhasil lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions setelah mengandaskan Paris Saint Germain (PSG) dengan agregat 5-2. Pada leg kedua Rabu (7/3/2018) dinihari WIB, Real Madrid menang 2-1 di markas PSG, Stadion Parc des Princes.

Dua gol Real Madrid masing-masing disumbangkan Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sementara, gol PSG berasal dari aksi Edinson Cavani.

Usai pertandingan, UEFA ternyata menobatkan Lucas Vazquez sebagai pemain kunci di balik kesuksesan Real Madrid di leg kedua. Penampilan Vazquez dinihari tadi dianggap penampilan kelas dunia.

"Dia mungkin bukan pemain yang paling berteknik, namun ada alasan dia selalu bermain lebih banyak dibanding yang lainnya di bawah asuhan Zinedine Zidane," tulis UEFA.

Vazquez sendiri mengaku gembira bisa membantu Real Madrid. Ia mengatakan hasil ini membuat semua pemain Real Madrid senang.

"Kami harus senang, ini hasil yang sangat bagus melawan salah satu tim terbaik di dunia. Tentu saja, sekarang kami melaju ke babak selanjutnya," ujar Vazquez seperti dilansir Espana.

PSG 1-2 Real Madrid (agregat 2-5) | Liga Champions | Highlight Pertandingan dan Gol-gol

Let's block ads! (Why?)

http://bola.liputan6.com/read/3351736/macarena-rodriguez-wags-cantik-gelandang-real-madrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Macarena Rodriguez, Wags Cantik Gelandang Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.