Search

Liburan ke Korea Selatan, Ada Pantai Cantik Gyeongpo

Gangneung - Liburan ke Korea Selatan, para traveler dunia menikmati keindahan alamnya. Ada pantai cantik yang jadi idola ketika musim panas tiba, Gyeongpo namanya.

Pantai Gyeongpo atau yang lebih dikenal Gyeongpo Beach terletak 1 kilometer dari Gyeongpodae, Gangwon, Korea Selatan. Pantai ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin melihat matahari terbit.

Pantai Gyeongpo berada di dekat danau Gyeongpo dan sebuah kuil bernama Bakseuk peninggalan Raja Chungsuk dari Goryeo yang berada di belakang pegunungan. Kombinasi yang sempurna antara alam dan peninggalan budaya.

"Pantai ini akan ramai jika musim panas datang. Semua orang datang dengan keluarga, karena di sini memiliki pemandangan yang indah," ujar Park salah satu warga sekitar kepada detikTravel, Kamis (15/3/2018).

Liburan ke Korea Selatan, Ada Pantai Cantik GyeongpoFoto: (Amalia/detikTravel)
Tak hanya menikmati keindahan pantai, pengunjung juga bisa memacing ikan atau sekadar naik perahu. Banyak turis asing yang akan datang jika sudah memasuki musim panas.

Para wisawatan juga bisa mengunjungi bangunan kuno dengan pemandangan luar biasa seperti Gyeongpodae dan Ojukheon. Ada pula hutan pinus yang berada tak jauh dari pantai.

Menurut Park biasanya akan ada festival bertajuk Cherry Blossoms yang digelar di musim panas dan dingin, seperti tari pantai atau hiburan lainnya. Menarik bukan?

Cara ke sana:

Untuk mencapai ke Pantai Gyeongpo bisa menggunakan bus. Naik bus antar kota dari Seoul ke terminal Gangneung dilanjutkan dengan bus selanjutnya nomor 202 dan turun tepat di Gyeongpo beach.

Liburan ke Korea Selatan, Ada Pantai Cantik GyeongpoFoto: (Amalia/detikTravel)

(bnl/fay)

Let's block ads! (Why?)

https://travel.detik.com/international-destination/d-3920650/liburan-ke-korea-selatan-ada-pantai-cantik-gyeongpo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan ke Korea Selatan, Ada Pantai Cantik Gyeongpo"

Post a Comment

Powered by Blogger.