Search

Kasat Cantik Tinggalkan Polres Barru, Ini Penggantinya

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Serah terima jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Barru'>Polres Barru, dari AKP Dharmawaty ke AKP Yus Ade Elisia dipimpin langsung Kapolres Barru, AKBP Burhaman di halaman Mapolres Barru, Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Sabtu (17/3/2018).

AKP Yus Ade Elisia sebelumnya Pama Polda Sulsel sementara AKP Dharmawaty akan menempati jabatan baru sebagai Kanit Dua Subditbingakkum Ditlantas Polda Sulsel.

Kapolres Barru, AKBP Burhaman dalam sambutannya mengapresiasi kinerja pejabat lama, AKP Darmawaty, selama menjabat sebagai Kasatlantas di Barru'>Polres Barru.

"Terima kasih atas kerja keras Kasatlantas Barru selama menjabat di Barru'>Polres Barru, tentunya kerja kerasnya selama ini itu membuahkan hasil yang baik dalam penegakan hukum di Barru," kata AKBP Burhaman.

Dia juga menitipkan harapan kepada Kasatlantas Barru'>Polres Barru yang baru agar mampu mempertahankan yang sudah baik dan melakukan inovasi baru saat bertugas di Barru'>Polres Barru.

"Silahkan pertahankan yang ada sekarang ini dan buatlah inovasi baru agar ke depan lebih maju. Semoga cepat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada sekarang dan segera melakukan sosialisasi ke masyarakat," ujar Burhaman.

Burhaman menambahkan, mutasi jabatan dilakukan tidak lain untuk merehatkan organisasi di lingkungan Polri

"Sebagaimana tujuan Polri dalam hal ini untuk melakukan penyegaran organisasi dan bagaimana kita di Polri mampu hadir dalam segala elemen masyarakat, serta tentunya menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang baik bagi masyarakat," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/03/17/kasat-cantik-tinggalkan-polres-barru-ini-penggantinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasat Cantik Tinggalkan Polres Barru, Ini Penggantinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.