Search

Intip Pose-Pose Cantik Putri Marino, Istri Sah Chicco Jerikho

JAKARTA - Rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh presenter sekaligus aktris cantik Putri Marino. Pasalnya Putri berhasil membuat aktor tampan Chicco Jerikho kepincut dengannya hingga berakhir dalam ikatan sebuah pernikahan. Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah di Sofitel Bali Nusa Dua, Bali pada Sabtu 3 Maret 2018. Sontak pernikahannya dengan Chicco Jerikho yang terbilang dadakan sukses membuat publik gempar.

Namun untuk saat ini kita kesampingkan dahulu perihal pernikahannya dengan Chicco Jerikho. Mari kita bahas sedikit mengenai aktris sekaligus presenter Putri Marino.

BERITA TERKAIT +

Nama Putri Marino pertama kali mencuri perhatian saat membawakan acara yang bertemakan petualang di salah satu satu stasiun televisi swasta Tanah Air sejak 2013 lalu. Tak puas berhadapan dilayar kaca televisi, Putri Marino justru merambah ke dunia akting hingga berperan dalam sebuah film yang bertajuk Posesif. Pada film itu, aktris 24 tahun ini mengambil peran sebagai Lala yang membuat namanya semakin melambung.

Tak hanya melambungkan namanya, Putri juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi lewat film Posesif yakni sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2017.

Selain pada film Posesif, Putri Marino juga kembali mengasah bakat aktingnya. Ya lewat sebuah film yang bertajuk Mau Jadi Apa? Putri Marino beradu akting dengan Soleh Solihun. Itulah sedikit ulasan mengenai Putri Marino, dan lebih lanjut kita intip pose-pose cantik darri Putri Marino seperti dilansir dari instagram pribadinya @putrimarino.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/05/33/1868111/intip-pose-pose-cantik-putri-marino-istri-sah-chicco-jerikho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Pose-Pose Cantik Putri Marino, Istri Sah Chicco Jerikho"

Post a Comment

Powered by Blogger.