Search

BERITA LENGKAP! Pembunuhan Ibu Cantik di Ngaliyan, Saat ...

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kisah duka dialami keluarga Ridal Agus Prabowo setelah istri tercintanya, Metha Novita Handayani (38) ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya di Bukit Delima 9 No 17 RT 3 RW 8, Perumahan Permata Puri, Beringin, Ngaliyan, Semarang, pada Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Rencananya, suami korban bernama Ridal Agus Prabowo kini sedang bertolak ke Semarang dari Jakarta. Ridal bekerja di Jakarta sebagai pegawai di salah satu bank BUMN ternama.

Ibu cantik beranak tiga ini ditemukan tewas karena diduga menjadi korban pembunuhan oleh seorang laki-laki berperawakan kecil dengan menggunakan baju biru dan memakai helm hitam.

Metha (38) tinggal dengan anaknya di rumahnya tersebut. Ibu cantik itu ditemukan tak bernyawa dengan luka tusuk di perutnya, Kamis (1/3).

Metha punya tiga anak yaitu yang besar cowok masih SMP, yang tengah cewek SD klas 5 dan si bungsu cowok 4 tahun. Saat Metha ditemukan terkapar di kamar, hanya ada si bungsu yang menangis histeris.

Kemudian tetangga berdatangan untuk lihat kondisi Metha.

Tetangga Metha yaitu Suprobo Ahmad Prabowo (21) sempat melihat dan berinteraksi dengan pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Metha.

Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di rumahnya sendiri.

Suprobo yang juga seorang mahasiswa UIN Walisongo itu mengaku sempat menghampiri pelaku karena curiga lihat pelaku mondar-mandir di depan rumah.

Ia melihat pelaku berperawakan kecil, menggunakan baju biru, mengenakan helm hitam, dan sedang memarkirkan motor supra fit birunya di depan rumah korban.

DENGAR Teriakan, Suprobo Datangi TKP dan Sempat Memotret Motor Terduga Pelaku di Bukit Delima, Perumahan Permata Puri, Ngaliyan Semarang, Kamis 1 Maret 2018
DENGAR Teriakan, Suprobo Datangi TKP dan Sempat Memotret Motor Terduga Pelaku di Bukit Delima, Perumahan Permata Puri, Ngaliyan Semarang, Kamis 1 Maret 2018 (tribunjateng/Akhtur Gumilang)

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2018/03/01/berita-lengkap-pembunuhan-ibu-cantik-di-ngaliyan-saat-kejadian-balita-4-tahun-menangis-histeris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BERITA LENGKAP! Pembunuhan Ibu Cantik di Ngaliyan, Saat ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.