Search

Yamaha Lexi, Gadis Cantik Nan Polos yang Siap Didandani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika ditilik, beberapa skuter matik lansiran Yamaha Indonesia yang selama ini masuk dalam line up Maxi Series Yamaha, merupakan model-model skutik yang dilihat dari desainnya, siap didandani dengan aliran gaya (styling) apa saja sesuai selera pemiliknya.

Misalnya, seperti desain Yamaha NMAX. Hal serupa juga terlihat pada Yamaha Lexi, skutik anyar 125 cc dari keluarga Maxi series lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang resmi diluncurkan bulan Januari 2018 lalu bareng duo pebalap motoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maveric Vinales di Jakarta.

Ibaratnya, Yamaha Lexi adalah sosok gadis cantik yang penampilannya masih 'polos' yang siap didandani.

Hal itu juga diakui oleh Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ditemui di sela acara Sunday Morning Ride Komunitas Maxi Series Yamaha dan Jurnalis ke dari Jakarta Karawaci, Tangerang, Minggu (25/2/2018) Eddy Ang mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah ragam aksesoris original Yamaha untuk memanjakan para pemilik Yamaha Lexi mendandani skutiknya.

"Lexi ini asyik untuk dimodifikasi, ibaratnya dia ini gadis cantik yang tinggal didandanin," kata Eddy Ang.

"Beberapa aksesoris sudah ada, dan kita siapkan, tapi apakah akan kita launch juga di bulan April (bersamaan dengan pengumuman harga jual resmi Yamaha Lexi), kita belum bisa pastikan," kata Eddy Ang.

Yamaha Lexi
Ekspresi pebalap motoGP Yamaha, Valentino Rossi (paling kanan) dan Maverick Vinales saat Presdir Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto menunjukkan sosok Yamaha Lexi di acara peluncuran perdana di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1/2018)..

Masuk Ajang CustoMAXI

Eddy Ang menambahkan, untuk menghidupkan tren dan minat modifikasi pada Yamaha Lexi di kalangan pemakainya di Tanah Air, pihaknya juga siap memasukkan skutik 125 cc dengan teknologi VVA ini masuk ke kontes modifikasi CustoMAXI Yamaha yang penyelenggaraan perdananya baru saja selesai digelar akhir Februari 2018 ini.

Baca: Yamaha Lexi Akan Diproduksi 20.000 Unit Per Bulan di Pabrik Pulogadung

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/02/26/yamaha-lexi-gadis-cantik-nan-polos-yang-siap-didandani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Lexi, Gadis Cantik Nan Polos yang Siap Didandani"

Post a Comment

Powered by Blogger.