Search

Stop Tenggak Miras, Baim Wong Ingin Punya Istri Cantik dan Solehah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baim Wong sudah meninggalkan narkoba, apapun bentuknya. Namun, ada kebiasaan buruk yang sangat sulit untuk ia hentikan, yakni menenggak minuman keras.

Kebiasaan itu muncul saat ia masih sangat muda. Di tahun 2006 situasinya mendingan. Meski ia masih menenggak minuman beralkohol setahun sekali di malam pergantian tahun. Kadang-kadang enam bulan sekali.

Baca: Pernah Pakai narkoba, Baim Wong Menyebutnya Zaman Jahiliyah

Baca: Kemungkinan Rizal Djibran sebagai Pengedar Narkoba, Ini Kata Penasihat GPAN

Baca: Sempat Diingatkan, Rizal Djibran Enggak Mau Kapok

Baca: Rizal Djibran Sembunyikan Sabu-sabu dalam Kaleng Permen

Kendati belum bisa berhenti total menenggak minuman keras, Baim rupanya saat itu sudah punya niat kuat ingin mengubah hidupnya jadi lebih baik.

Sang ayah memang kerap menasihatinya soal itu. Yang membuat Baim membatin, karena nasihat ayahnya dihubung-hubungkan perihal pendamping hidup.

"Kalau kamunya nakal, ya istrinya nakal. Kalau kamu sudah minum, ya dapat istri yang juga minum," ujar Baim menirukan ucapan ayahnya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Bertekad ingin mendapatkan istri yang baik hati dan religius, pria 36 tahun itu, semakin bersemangat introspeksi diri dan mengubah gaya hidupnya. 

"Saya langsung berhenti besok, semuanya karena saya mau (punya) istri yang solehah, baik, cantik. Jadi, saya berhenti,," katanya sembari tersenyum.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/23/stop-tenggak-miras-baim-wong-ingin-punya-istri-cantik-dan-solehah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stop Tenggak Miras, Baim Wong Ingin Punya Istri Cantik dan Solehah"

Post a Comment

Powered by Blogger.