Search

Nia Ramadhani Tak Khawatir Suaminya Banyak Didekati Wanita ...

JAKARTA - Nia Ramadhani sadar betul bahwa sang suami, Ardi Bakrie, adalah sosok pebisnis hebat di Indonesia. Tak heran rasanya jika Ardi banyak didekati oleh wanita cantik.

Namun Nia mengaku tak khawatir dengan meski Ardi sering didekati oleh wanita-wanita cantik. Ia dan Ardi memang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada masing-masing.

BERITA TERKAIT +

“Aku tahu banyak mungkin yang mau dekati Ardi, cuma aku enggak ada khawatir-khawatirnya, yang penting lakukan yang terbaik," ucap Nia saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

(Baca Juga: Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol Dkk Bakal Temani 5 Finalis Miss Indonesia)

(Baca Juga: Denada Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami)

Apalagi di zaman sekarang ini muncul fenomena baru di hubungan rumah tangga, yakni pelakor (perebut laki orang). Bagi ibu tiga anak ini, jika seorang istri menunaikan tugasnya dengan baik maka gangguan dari pelakor itu bisa dihindari.

“Balik ke pribadi masing-masing harusnya sih. Kalau aku pribadi sih yang penting kita jadi manusia yang baik. Aku mikir, aku harus jadi istri yang baik, ibu yang baik. Aku harus memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada tanggal 1 April 2010. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir delapan tahun, Nia dan Ardi dikaruniai tiga orang anak.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/22/33/1863475/nia-ramadhani-tak-khawatir-suaminya-banyak-didekati-wanita-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ramadhani Tak Khawatir Suaminya Banyak Didekati Wanita ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.